Jumat, 06 Oktober 2017

Penutupan Futsal dan Catur Piala Bupati Cup Tetap Menjujung Sportifitas

Tim Futsal DISPORA Garut keluar sebagai Juara 1
Turnamen Catur dan Futsal piala Bupati Cup, antar SKPD dan Kecamatan Se Kabupaten Garut telah usai. Turnamen Futsal ini ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut Drs. Kuswendi, M.Si. di Pesona Futsal Jalan Proklamasi, Kabupaten Garut, Jumat (06/10/2017).

Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Kadispora menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Kadispora juga memberikan penghargaan berupa tropi serta uang pembinan dan mengaspresiasi kepada seluruh peserta, panitia, tim dan para wasit, yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini.
“pertama saya merasa bangga dan terima kasih, dengan seleksi ini akan lahir pemain–pemain PNS baru untuk nanti bermain di Provinsi Jabar. Selama ini berangkat ke Provinsi tidak berdasarkan hasil seleksi,” ungkapnya

Sambungnya, untuk kedepan Futsal ini bisa menjadi salah satu unggulan. Sedangkan untuk catur kita targetkan minimal medali perunggu. ini akan menjadikan satu kekuatan untuk tim Garut yang menjadi pemain baru.
“Kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan, karena seleksi ini sangat penting untuk penjaringan atlet Porpemda. Dan insyaalloh pada bulan November akan ada seleksi cabor Tenis meja. Berarti kita pada tahun ini bisa menyeleksi sebanyak tiga cabor,” jelasnya.
Panitia Inti dibalik kesuksesan acara "Bupati Cup 2017"
Yang menjadi juara dalam turnamen catur dan futsal Piala Bupati Garut cup 2017 antar SKPD dan Kecamatan se–Kabupaten Garut, diantaranya :
A. Juara Cabor Catur
      1. Agus Subhan (BKD)
      2. Asep Oyo, S Pd (Upt Karangpawitan)
      3. Supyan (Upt Wanaraja)
      4. Aa Priatna (Upt Peundey)
      5. Iwan Somantri (Upt Sucinaraja)
      6. Asep Budianto S.Pd (SMPN 3 Cilawu)

B. Juara Cabor Futsal
      1. Tim Dispora
      2. Tim Kemenag
      3. Tim SMKN 1 Garut
      4. Tim RSUD dr Slamet

Kadispora didampingi Kabid Keolahragaan
menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada tim futsal Dispora Garut
Sementara itu, Kuswendi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh SKPD, karena selama turnamen belangsung semuanya berjalan dengan aman dan terkendali hingga acara berlangsung dengan lancar.

“karena selama berlangsungnya turnamen ini, Alhamdullillah berjalan sukses, aman, tertib dan lancar, walaupun ada letupan-letupan kecil itu telah biasa dalam Olahraga, yang terpenting tetap menjujung sportifitas,”Singkatnya.


SUMBER BERITA :
http://www.koran-fakta.com/penutupan-futsal-dan-catur-piala-bupati-cup-tetap-menjujung-sportifitas/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar