Selasa, 15 Agustus 2017

Upacara HUT RI Ke-72 Paskibra Garut Lakukan Pemantapan dan Gladi Resik

Pemantapan dan Gladi Resik
Sumber Berita - http://www.koran-fakta.com/upacara-hut-ri-ke-72-paskibra-garut-lakukan-pemantapan-baris-berbaris/


Menjelang Peringata upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 72, Pasukan pengibar bendera (Paskibra) mengikuti latihan pemantapan baris-berbaris di Halaman Alun-alun Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (15/08/2017). Latihan Paskibra ini melibatkan TNI-POLRI dan Pelajar.


Kepala Bidang Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab.Garut menjelaskan, Paskibra Kab Garut tahun ini beranggotakan 33 pelajar tingkat SMA/Sederajat. Dibantu para pelatih berasal dari unsur TNI, Kepolisian (Polres Garut) dan Purna-Paksibra Indonesia (PPI) Kabupaten Garut.

“ini merupakan hari terakhir masa pemantapan latihan, sebelum melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 tanggal 17Agustus 2017 mendatang. Setelah melewati masa latihan selama ini, dan Paskibra akan dikukuhkan pada malam harinya tanggal (16/08) oleh Bupati Garut,” ujar Kepala Bidang Pemuda Kusman

Ia menambahkan, Pemantapan ini adalah menjadi tahapan terakhir untuk meliputi formasi barisan Paskibra dan keserasian gerak dalam baris-berbaris ,”tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar