Rabu, 16 Agustus 2017

Malam Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Garut

sumber berita - http://www.koran-fakta.com/bupati-garut-kukuhkan-33-orang-anggota-paskibraka/


BUPATI Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP kukuhkan 33 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kab Garut. Mereka mengucapkan janji dan sumpah sebagai pasukan pengibar bendera duplikat sangsaka merah putih memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, tanggal 17 Agustus 2017. Acara dilaksanakan di gedung Pendopo, Kabupaten Garut, Rabu (16/8/2017) malam.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Drs. Kuswendi, M.Si membacakan pengantar pengukuhan Paskibra. Kemudian Bupati Garut membimbing putra putri terbaik Garut untuk mengucapkan ikrar Paskibra yang diakhiri dilaksanakannya dengan pemasangan Kendit dan LK.

Sementara itu usai acara Bupati Garut mengatakan, ini dalam rangkaian HUT Kemerdekaan Rl ke 72, sebagai simbol semangatnya masyarakat Garut, generasi muda, pelajar, santri, ormas, serta TNI, Polri juga PNS bersama-sama untuk menjadikan ini adalah kegembiraan Republik Indonesia menyambut kemerdekaan nya, ya tentunya dengan komitmen mengisinya lebih baik,” ucap Rudy Gunawan.

Harapanya, terutama di Garut kita lagi mengejar ketertinggalan, kita juga menginginkan bahwa angka kemiskinan itu berkurang, ada pemerataan. Walau pun kepemudaan kita di angka 0,31 kwalitasnya harus kita tingkatkan, kita masih memerlukan kerja keras, kerja bersama dan tentu ini memerlukan dukungan dari semua pihak bukan saja unsur pemerintahan, tetapi juga dari unsur masyarakat,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Garut itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar