Senin, 02 Februari 2015

Dispora Garut Sosialisasi jelang Grasstrack Cabor PON XIX Jabar

Dendino, Boss Liman Jaya Racing Team dan Gunung 77
Kejuaraan Grasstrack Kadispora Garut Cup 2015 terasa istimewa. Event yang digelar di sirkuit Galuh Pakuwon Limbangan Garut Minggu 1 Februari 20115 menjadi awal sosialisasi komunitas GTX Jabar tentang keikutsertaan garuk tanah ini menjadi cabor resmi PON XIX Jabar yang akan dihelat tahun 2016 mendatang.



Liman Jaya Racing team sebagai penggagas dan penyelenggara event ini sukses menjadi ajang pemanasan event grasstrack awal tahun di wilayah Pengprov IMI Jabar dengan iikuti 267 starter yang terbagi 15 kelas yang dilombakan.


Momentum bagus inilah yang akhirnya disambut dengan antusias oleh Liman Jaya Racing team selaku promotor kegiatan ini meski persiapan hanya 2 minggu, namun berkat keinginan kuat untuk majunya grasstrack Jawa Barat semuanya berjalan dengan sukses meski hujan deras mengguyurnya namun pertarungan para grasstracker lokal Garut dan Wilayah Cibataga menjadi semakin ketat.



“Persiapan kami memang hanya 2 minggu, namun kami bertekad, kalau gak sekarang kapan lagi, mumpung awal tahun dan meski ada gelaran liaran diwilatah tetangga namun semuanya berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Terbukti pihak Pemda Garut antusias akan menggelar event seperti ini sebanyak 2 event dengan titel Kadispora Cup dan Bupati Cup, dimana pelaksanaannya akan diatur kemudian sambil melihat jadwal yang ada di Pengprov IMI Jabar biar gak bentrok, kenapa persiapan kami juga begitu mepet karena sirkuit yang dipake event sekarang ini juga merupakan tempat latihan dan base camp nya pasukan Gunung 77 dan Liman Jaya racing, terima kasih untuk bapak Drs. E Kuswendi atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan sukses” papar Dendino yang lebih betah berada dibelakang layar.

Keterlibatan pihak pemerintah memang sangatlah dibutuhkan untuk menggelar suatu event yang terbilang tidak murah, campur tangan pemerintah demi majunya generasi muda harus terus berkesinambungan tanpa henti.

kembali menyoal GTX menjadi cabang di PON XIX mendatang, seandainya lebih dari 5 provinsi yang mengirimkan kontingennya, diyakini secara langsung cabor GTX menjadi cabang resmi PON XIX Jabar dan selanjutnya, hal ini yakini Zamaludin selaku Pengawas Lomba event tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar